Allegri Akan Lakukan Perombakan di Juventus, Bagaimana dengan Ronaldo?

Allegri Akan Lakukan Perombakan di Juventus, Bagaimana dengan Ronaldo?

JAKARTA – Strategi transfer langsung disiapkan Massimiliano Allegri setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus. Pelatih asal Tuscan ini akan melakukan sejumlah perombakan.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport pada Kamis (3/6), Allegri sudah bertemu dengan Direktur Juventus, Federico Cherubini. Pertemuan keduanya dilakukan untuk membahas pemain yang akan didatangkan dan dijual oleh Bianconeri.

Yang pertama akan dilakukan oleh Allegri pada bursa transfer tentunya menjual Cristiano Ronaldo. Sudah sejak lama dirinya menganggap CR 7 sebagai pemain egois yang merusak harmonisasi kebersamaan di Juventus.

Kemudian eks pelatih AC Milan itu akan berupaya memperpanjang kontrak dari Paulo Dybala dan menambah masa pinjaman Alvaro Morata. Selain itu Juventus juga dipastikan akan menambah masa bakti Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Sejumlah sumber juga menyebut kalau Allegri akan memberikan kepercayaan kepada Wojciech Szczesny sebagai kiper utama. Sang pelatih tidak terlalu memusingkan soal rencana kedatangan dari Gigio Donnarumma.

Sementara itu untuk lini tengah, Allegri berupaya untuk membawa pulang Miralem Pjanic dari Barcelona. Gelandang asal Bosnia itu lebih diharapkan oleh Allegri daripada mendatangkan Manuel Locatelli. (fin)

Baca juga:

Putra Aa Gym Bongkar Kelakuan Buruk Ayahnya

Semburan Lumpur Cipanas Masuk Komplek Geotermal Gunung Kromong

Pecah Telor, Indonesia Akhirnya Dapat Poin Usai Tahan Imbang Thailand 2-2, Ini Klasemen Sementara Grup G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: